Layanan Survei Kepuasan Masyarakat

Sidaya | Unit Layanan Terpadu Balai Bahasa Provinsi NTB

Formulir Survei Kepuasan Masyarakat

Survei ini menanyakan pendapat masyarakat sebagai pengguna layanan mengenai pengalaman dalam memperoleh pelayanan pada kantor kami. Pertanyaan dirancang sesederhana mungkin untuk memudahkan Anda. Pendapat Anda akan sangat membantu keberhasilan survei ini sebagai dasar penyusunan Indeks Kepuasan Masyarakat dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan publik Balai Bahasa Provinsi NTB kepada masyarakat.

Kembali
Selamat Datang di Laman Sidaya (Sistem Informasi, Data, dan Layanan) Balai Bahasa Provinsi Nusa Tenggara Barat Balai Bahasa Provinsi Nusa Tenggara Barat menuju ZI-WBBM (ona Integritas Wilayan Birokrasi Bersih Melayani) Utamakan Bahasa Indonesia, Lestarikan Bahasa Daerah, dan Kuasai Bahasa Asing