Layanan Survei Pelayanan Publik

SIDAYA | Unit Layanan Terpadu Kantor Bahasa Provinsi NTB

Formulir Survei Persepsi Pelayanan Publik

Survei ini menanyakan pendapat masyarakat sebagai pengguna layanan mengenai pengalaman dalam memperoleh pelayanan pada kantor kami. Pertanyaan dirancang sesederhana mungkin untuk memudahkan Anda. Pendapat Anda akan sangat membantu keberhasilan survei ini sebagai dasar penyusunan Indeks Persepsi Pelayanan Publik Kantor Bahasa Provinsi NTB dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan publik Kantor Bahasa Provinsi NTB kepada masyarakat.

Kembali
Selamat Datang di Laman SIDAYA (Sistem Informasi, Data, dan Layanan) Kantor Bahasa Provinsi Nusa Tenggara Barat Kantor Bahasa Provinsi Nusa Tenggara Barat menuju ZI-WBK (Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi) Utamakan Bahasa Indonesia, Lestarikan Bahasa Daerah, dan Kuasai Bahasa Asing